Cerita di balik Cerpan 'Tuts'

15.42



Hola teman-teman semuanya.
Kali ini aku mau berbagi cerita mengenai cerpanku yang judulnya, 'Tuts'.
Ini adalah cerpan ke-3 ku setelah, Where Love Sleeps dan The End.
Dan puji Tuhan, ini karya ke-2 ku yang diberi kesempatan oleh situs cerpen online, Cerpenmu.com, untuk meraih gelar Cerpen of the Month bulan Mei.
Tentu aku sangat bersyukur, karena penantian berbulan-bulan terbayar sudah. Hehehehe!!

Oh iya, ada cerita unik di balik cerpan ini.
Aku menulis cerpan ini, setelah menonton film 5cm. 
5cm, salah satu film Indonesia yang aku rasa pantas diacungkan jempol.
Komedi yang disuguhkan di film itulah, yang membuatku tertarik untuk menyisipkan fell komedi dalam cerpan Tuts (coba lihat bagian 2).

Mengenai genre cerpan ini,, fantasi romantis,, itu berasal dari ketertarikanku sendiri pada cerita-cerita bernuansa fantasi. Dan sedikit trhiller akhirnya menambah kesan unik cerpan ini.
Hehehehhehehe!!! (ke-PD-an)

Mengenai judulnya, Tuts.
Ini agak unik. Hehehehe!
Aku memang tidak mahir dalam bermain alat musik, khususnya piano atau organ.
Dengan penguasaan 'kunci' yang biasa-biasa saja (pastinya), terkadang aku ketemu dengan not-not unik yang aku rasa sangat enak untuk kudengarkan (kayak komposer gitu deh,, tapi kelas teri, xoxoxoxoxoxo!!!).
Nah, dari situlah, aku ketemu ide untuk bikin cerita berhubungan dengan musik. Kwkwkwkwkwkwkkwwkkwkw!!! :P :D

Yupp,, itu dia sobat, seputar cerita di balik layar cerpan 'Tuts'.
Semoga cerpan ini dapat memberi manfaat buat kamu semua ya. ^_^
Dan semoga menginspirasi.
Amin.


Salamku,
Sandra.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hihi, ternyata gitu toh ceritanya, kalau saya ngeliatnya, semuanya dapet! Dari romance, thriller, komedi, dapet dah semuanya! :D

    BalasHapus
  2. Hehehehehe,, terima kasih sudah dibaca @Pengembara Mimpi.
    Sukses dlm mraih mmpi2 km ya.
    :)

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images