Untuk Sahabatku "Rachel"

04.49



Satu hal yang kutahu,
Mudah mendapatkan musuh,
Tetapi butuh waktu lama untuk mendapatkan seorang sahabat.
                                                     
Sahabat..
Adalah orang yang selalu kuingat wajahnya,
meski tak memiliki fotonya.

Adalah dengannya aku merasa nyaman,
Nyaman untuk berbagi sesuatu,
bahkan rahasia terbesar.

Adalah orang yang pertama kuingat,
ketika melihat sesuatu yang ia sukai.

Adalah orang yang paling kupercaya,
melebihi dari seorang ibu.

Adalah orang yang menutupi dan
melengkapi kekuranganku.

Di pangkuannya aku merasa nyenyak,
di bahunya aku meneteskan air mata.

Pelukannya penuh kasih..
Nasihatnya begitu lembut..

Aku adalah orang yang paling bersedih,
jika suatu waktu kehilangan dirinya.

Aku adalah orang yang paling beruntung,
karena sudah bertemu dengannya.

Hanya dia yang mampu membuatku
meneteskan air mata.

Hanya kamu..           
Rachel Claudya Silvya Situmorang
 

By: P. Sandra D.



You Might Also Like

2 komentar

  1. Hai, kalau kamu ada waktu tolong baca puisi ini ya?
    Dan tolong berikan komentar kalian.
    Terima kasih.


    :)

    BalasHapus
  2. Oaaalaah cemana aku baru bacaaaaa..... Mana fotonya alayyy.. Mkshhh pusssssss.....love love love ❣️❣️❣️

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images