Tanya "Mengapa" Untuk Cinta

18.12



Mengapa Cinta datang disaat aku tidak membutuhkannya?
 Dan mengapa ia tidak datang disaat aku ingin mendekapnya?

Mengapa Cinta hadir hadir dalam sosok yang tak bisa kupeluk?
 Mengan kau tidak hadir dalam wujud yang bisa mendekapku?

Mengapa Cinta begitu kejam?
 Kau hadir dalam hatiku, lalu pergi tanpa rasa bersalah,
  dan tidak bertanggungjawab!

Mengapa Cinta tidak memberiku seseorang..
 Seseorang yang bisa menerimaku..

Mengapa Cinta memberiku seseorang yang selalu bertanya..
 "Kenapa? Kau menyukaiku?"
 Disaat dia tahu kalau aku benar-benar menyukainya.

Mengapa Cinta tidak mengirimkanku seseorang?
 Disaat dia tahu aku butuh seseorang di sampingku?

Mengapa Cinta mengirimkanku seseorang,
 Disaat dia tahu, aku ingin sendiri..

Mengapa Cinta sulit dimengerti?
 Disaat tugas utamnya adalah membuatku mengerti
  Apa itu arti Cinta..
By: Puspita Sandra Dewi

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images