Mama

21.38


Mama,, meski terkadang kata tak terucap dari bibir ini,
meski terkadang laku-ku tak mengena di hatimu,
meski terkadang ucapanku melelehkan air matamu.
Itu bukan karena aku tak mengasihimu.

Hanya tak tahu bagaimana caranya berkata padamu,
'Aku ingin yang seperti ini, Ma.'
'Aku tak suka dikatai seperti itu, Ma.'
'Aku ingin Mama mendengarkan.'
'Aku terlalu mengasihimu, Ma.'

Walau kadang, seteru terjadi di antara kita.
Tapi aku paham, itu karena cinta.
Walau kadang, kita tak sepaham.
Tapi aku mengerti, itu karena Kau ingin memberi yang terbaik.

Maaf, jika aku kurang berbakti.
Namun, ijinkan aku menjadi anak kebanggaanmu,
hingga waktumu tiba.

Aku ingin selalu berkata,
"AKU MENGASIHIMU, MAMA."

P. Sandra D.
04.03.2014

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images