Aku dan Keluargaku

20.06

Hallo lagi semuanya.
Kali ini aku akan bercerita tentang keluargaku.

Kenalkan ini Papa dan Mamaku.


Papa itu..
Orangnya gokil. Friendly. Sabar. Pelawak. Agak sangar. Tapi baik. ^_^
Pekerjaan Papa, supir bus sekolah. Mungkin tak sekeren yang kalian duga. Tapi, itu adalah pekerjaan terhebat yang berhasil menyekolahkan kami bertiga. Aku bangga sama Papaku! ^_^

Mama itu..
Orangnya ramah. Lembut. Agak cerewat. Paling cantik. Tapi sedikit gemuk. Supel. Multi-talent.
Pekerjaan Mama, hanya pedagang pakaian. Lagi-lagi tak sekeren yang kalian duga. Tapi, pekerjaan itu adalah pekerjaan terhebat yang berhasil menghidupi keluarga kami.

Mereka orangtua terhebat!!

Dan, ini kami anak-anak mereka!



Pertama : Puspita Sandra Dewi Bangun (Aku)



Aku itu orangnya:
Agak cuek tapi friendly. Suka bersahabat. Terkadang -gila-. Mood-mood-tan. So care. Nice (mirip orang Jawa katanya). Gak tinggi-tinggi amat. Pakai kacamata. Hobby (pake banget) nulis, lukis (meski cuma indie). Penggila ‘langit’, ‘putih’, dan ‘terbang’. Hahahahahaha! So pasti aku lembut banget (sampe bicara kadang gak kedengaran). Tapi jangan salah, kalau lagi ‘gak’ banget, aku siap ‘fight’! Hahahahahhahaha!! Aku orang yang ngikuti apa kata hati. Pendeta; itu tugas pelayananku buat Papi J. Dosen, penulis, pelukis; itu profesiku. Sekian dulu.

Kedua : Arjuna Walker Bangun


Ini adik laki-lakiku. Orangnya:
Friendly. Tukang nge-lawak. Manis. Kulit sawo matang (gak pake busuk). Tinggi. Lembut. Cerdas. Agak santai (kalau soal belajar dan sekolah). Cool. Setia.  Ada bekas luka di wajahnya (dia bilang, itu bikin keren. Uuuu!). Banyak fans-nya, tapi rendah hati. Setia kawan (banget). Teman curhat yang asik. Nyambung. Tanggungjawab. Kalau terpaksa dan kalau gak mood, dia siap fight! Hahahhaha (sama kayak kakaknya). Sekolah; bagian teknisi (penerbangan). Cita-cita: Pilot atau teknisi (pesawat).

Ketiga : Veronica Trisha Bangun.


Ini adik perempuanku, si bungsu. Orangnya:
Super gokilll. Childish. Ceriwis. Jahilll. Cantik. Putih (kayak Mama). Tinggi. Friendly. Setia kawan. Agak lebay. Pinter bikin orang jengkel. Pandai nge-rayu. Tapi dewasa. Teman cerita yang asik. Banyak fans-nya, tapi biasa aja. Rambutnya panjang, gelombang. Hobbynya: nyanyi dan fashion. Suaranya merdu (pake banget). Cita-citanya: penyanyi dan aktris. Jangan ganggu dia kalau lagi gak mood, dia bakal siap fight (sama kayak kakak dan abangnya. Huahahahahhaha!).



Jangan tanya tentang nama kami bertiga yang agak kebarat-baratan, dan ke hindu-hinduan. Nama adik laki-lakiku, Arjuna, adalah nama pemberianku. Kenapa? Dulu aku suka banget sama film Mahabrata, dengan tokohnya yang gagah dan tampan, Arjuna. Maka, jadilah nama adikku, Arjuna. Soal ‘Walker’, itu pemberian Mama. Diambil dari nama pemain film barat yang dia suka, katanya.

Adik perempuanku, Veronica. Itu juga nama pemberianku. Nama itu kuambil sewaktu melihat gambar kalender tentang Tuhan Yesus yang jatuh saat memikul salib-Nya, lalu ada seorang perempuan yang membasuh wajah-Nya dengan sapu tangan, gak salah nama perempuan itu, Veronica. Dan jadilah, namanya seperti itu. Soal, Trisha. Itu juga pemberian Mama. Diambil dari kata three, dan satu. Karena dia lahir pada tanggal 31 di bulan 3.

Soal namaku. Panjang ceritanya. Kata mama, Puspita melambangkan kesetiaan. Sandra, adalah ‘jantung hati’. Dewi adalah sosok perempuan yang penuh keanggunan.



Yup, yup, yupp. Itulah sekilas tentang keluargaku. Aku bangga dan bersyukur dilahirkan dalam keluarga yang sederhani tetapi harmonis.

Ini ceritaku. Apa cerita kamu?

^_^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images